Loading ...
Creative

Cpanel


User1


User2


Kuntilanak Belanja di Indomaret? PDF Print E-mail
Monday, 26 November 2012 16:55

Sultan Syahril, Palembang Pos.-
Terkait merebaknya isu bahwa ada kuntilanak yang berbelanja, kemarin (26/11), di toko Indomaret di seputaran Kandang Kawat, Kecamatan IT II, dibantah oleh salah satu pegawai yang saat itu berjaga di toko Indomaret tersebut. Akan tetapi, sumber terpercaya mengatakan kalau kuntilanak itu sempat menggunakan uang Rp 4 juta berbelanja. Setelah dirinya pergi, uang itu berganti daun.
Menurutnya, semua isu yang merebak dikalangan masyarakat yang mengatakan bahwa ada kuntilanak yang berbelanja di toko ini, tidak benar. ‘’semua itu hanya isu. Nggak benar itu mas, nggak ada kuntilanak belanja disini. Tapi ada memang semalam orang yang datang kesini katanya melihat orang belanja, tapi nggak buka pintu toko lagi, langsung masuk, tapi kami tak menghiraukan hal itu,” ujar salah satu penjaga toko yang enggan disebutkan namanya.
Menurutnya, mungkin isu itu ada unsur persaingan  dalam bisnis, untuk menjatuhkan penjualan di toko Indomaret ini. Ia mengatakan, isu masyarakat sekitar Kandang Kawat inipun tidak terlalu heboh, banyak yang pasti semua isu itu tidak benar. ‘’Kemaren orang dari cctv membuka rekaman yang ada disini, tak nampak satupun makhluk kuntilanak yang diisukan oleh masyarakat,” katanya.
Sementara Agus, warga diseputaran Kandang Kawat, Kecamatan IT II, yang kesehariannya bekerja di bengkel depan pemakaman Kandang Kawat mengatakan, kalo isu tersebut tidak terlalu dipercaya, meskipun memang daerah sini di kenal masyarakat angker. ‘’Memang disini angker, sering ado kejadian aneh, tapi kalu isu ado kuntilanak yang belanjo di Indomaret baru samping pemakaman Kandang Kawat ini, saya kurang tau, karena saya tidak melihatnya langsung,” ujarnya saat dikunjungi wartawan Palembag Pos. (cr09)